2012년 5월 18일 금요일

how mywapblog are you kontes seo

how mywapblog are you merupakan kontes seo yang saya ikuti, kontes seo ini diselenggarakan oleh blogger mywapblog yaitu Trinidad Budiman, dan dikhususkan buat blogger dari mywapblog juga dan tidak jadi masalah buat yang sudah berganti ke domain TLD .com atau yang lainnya yang penting berasal dari mywapblog.



kontes seo how mywapblog are you ini ternyata, mendapatkan respon yang begitu baik dari para blogger mywapblog lainnya. Buktinya baru beberapa hari kontes ini dimulai sudah banyak blogger mywapblog yang mendaftar di form pendaftaran dan mengikuti kontes ini. Dengan ini membuat kontes seo how mywapblog are you ini menjadi semakin seru dan membuat saya mengikuti juga kontes seo ini, walaupun artikel saya masih berada jauh di serp tapi saya berharap dengan adanya artikel dukungan ini artikel saya bisa naik sampai ke puncak.. Hehe



untuk peserta kontes seo how mywapblog are you ini ayo tetap semangat, dan buat yang masih newbie dalam masalah seo tapi mengikuti kontes seo ini ( seperti saya ) jangan mau kalah dengan yang sudah master lakukan apa yang menuru kamu baik tapi ingat lakukan optimasi sewajarnya saja dan jangan sampai merugikan peserta lain.



Dan tidak lupa buat Trinidad Budiman saya berterimakasih sebanyak-banyaknya karena telah menyelenggarakan kontes seo mywapblog ini, dengan adanya kontes seo ini kita semua bisa belajar bersama.




cukup sekian artikel kontes seo how mywapblog are you saya kali ini, semoga bisa bermanfaat buat kita semua.



http://fulltrik.mywapblog.com/how-mywapblog-are-you.xhtml

댓글 없음:

댓글 쓰기